Tautan-tautan Akses

Pelatih Guardiola Belum Putuskan Apakah akan Bertahan di Barça


Pelatih klub Barcelona, Pep Guardiola dalam sebuah konferensi pers di stadion Nou Camp, Barcelona (foto:dok).

Pelatih klub Barcelona, Pep Guardiola dalam sebuah konferensi pers di stadion Nou Camp, Barcelona (foto:dok).

Pelatih Barcelona Pep Guardiola belum memutuskan apakah akan memperpanjang kontraknya di klub berprestasi itu. Guardiola hari Selasa mengatakan ia belum mengambil keputusan.

Guardiola telah membawa Barcelona atau 'Barça' meraih 13 dari total 15 gelar yang diperebutkan sejak menjadi pelatih tim itu tahun 2008, termasuk dua gelar Liga Champions dan tiga gelar Liga Spanyol berturut-turut.

Kontrak pelatih berusia 40 tahun itu akan berakhir pada akhir musim dan belum adanya perpanjangan kontrak membuat kabar muncul ia berniat pensiun ketika masih berjaya.

Presiden Barcelona Sandro Rosell mengatakan bulan lalu ia berharap Guardiola akan tetap tinggal dengan klub tersebut. Pelatih klub Atletico Bilbao, Marcelo Bielsa, sempat disebut sebagai pengganti dan Guardiola sendiri pernah mengatakan Bielsa adalah pilihan yang baik.

Barca akan menjamu Osasuna dalam 16 besar Copa del Ray hari Rabu dengan dimulainya kembali musim Liga Spanyol setelah jeda musim dingin.

Masih dari dunia sepakbola, pemain tengah Italia Christian Maggio memperpanjang kontrak dengan Napoli hingga musim 2014-2015.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengumumkannya hari Selasa. Ia menambahkan Napoli juga telah mendaftarkan transfer Eduardo Vargas dari Universidad de Chile. Pemain Chili itu diharapkan akan tampil pertama kali dalam Liga Italia minggu depan melawan Cesena.

Napoli akan menghadapi Chelsea bulan depan dalam putaran kedua Liga Champions.

XS
SM
MD
LG