Tautan-tautan Akses

Pelatih Barcelona Bantah Berselisih dengan Lionel Messi


Striker FC Barcelona Lionel Messi

Striker FC Barcelona Lionel Messi

Isu pertengkaran antara Luis Enrique dan Lionel Messi dimulai saat sebuah radio lokal memberitakan penyerang Barcelona tersebut berniat hengkang ke klub Chelsea.

Pelatih Barcelona Luis Enrique membantah kabar keretakan hubungannya dengan bintang Barcelona Lionel Messi.

Menurutnya, kabar tersebut “tidak akurat dan didasari itikad buruk.” Ia juga mengatakan ia mendapat dukungan dari semua pemain di timnya.

Isu pertengkaran antara Enrique dan Messi dimulai saat sebuah radio lokal memberitakan Messi berniat pindah ke Chelsea, dan bahwa klub London tersebut telah mengontak ayah dan agen Messi, Jorge.

Radio RAC1 mengatakan Chelsea siap membayar biaya transfer Messi sebesar $295,80 juta atau hampir Rp3,8 triliun.

“Saya masih punya hubungan yang sama dengan para pemain sejak awal musim. Yang pasti, kami saling mengenal satu sama lain lebih baik sekarang, tapi tidak ada perubahan dalam hubungan kami,” Luis Enrique mengatakan pada konferensi pers pra-laga 16 Besar Piala Raja melawan Elche.

“Saya punya dukungan dari klub dan semua pemain. Saya tidak ragu sama sekali. Saya akan terus bekerja dengan profesionalisme yang sama seperti sebelumnya dan saya tidak berada di sini untuk membantah berita-berita.”

Messi dan Luis Enrique dilaporkan bertengkar di tengah-tengah sesi latihan Jumat lalu, dan sekali lagi setelah kekalahan Barcelona pada hari Minggu atas Real Sociedad. Messi tampak tidak senang ia tidak dimasukkan ke lapangan sejak awal pertandingan.

Pada hari Senin, Messi tidak muncul pada sesi latihan yang dibuka bagi publik, dan tidak tampak saat timnya berkunjung ke rumah sakit setempat untuk mengunjungi anak-anak yang sakit. Di hari yang sama, ia mulai mengikuti akun Chelsea di Instagram, yang kemudian diartikan oleh banyak pihak, bahwa Messi mulai mempertimbangkan kepindahannya ke klub tersebut.

XS
SM
MD
LG