Tautan-tautan Akses

AS

Pelancong Sambut Positif Anjing Terapi di Bandara Washington


Dua orang anak kecil bermain dengan seekor anjing terapi di bandara Dulles, di pinggiran Washington DC.

Dua orang anak kecil bermain dengan seekor anjing terapi di bandara Dulles, di pinggiran Washington DC.

Anak-anak anjing di bandara Dulles di pinggiran Washington DC itu dan para pemiliknya adalah relawan kelompok terapi anjing yang berkantor di Washington, People Animals Love (PAL).

“Wah, mereka lucu,” kata seorang pelancong yang melewati beberapa anjing terapi yang berjalan bak para model ketika mereka berjalan di sepanjang deretan perusahaan penerbangan United Airlines.

Anjing-anjing itu didampingi pemiliknya di bandara internasional Dulles, di pinggiran Washington, DC. Lima anak anjing, besar dan kecil, duduk di sebuah tempat di ruangan itu.

Para penumpang yang bergegas menuju penerbangan mereka berhenti sebentar untuk menepuk binatang yang ramah dan berprilaku baik untuk menghilangkan keletihan dan membuat penumpang kembali bersemangat.

Meredith Kelso bersama putranya mengatakan “sebenarnya dalam perjalanan untuk bertemu anjing kami” yang kemudian sambil tertawa menambahkan “juga suami saya”.

“Kami menghadapi pagi yang melelahkan, di bandara selama lima atau enam jam pagi ini dengan penerbangan ditunda, jadi ini menyenangkan”.

Anjing terapi disambut positif oleh para pelancong di bandara Dulles, di pinggiran Washington DC.

Anjing terapi disambut positif oleh para pelancong di bandara Dulles, di pinggiran Washington DC.

Anak-anak anjing itu dan para pemiliknya adalah relawan kelompok terapi anjing yang berkantor di Washington, People Animals Love (PAL). Mereka biasanya datang ke tempat-tempat seperti panti jompo.

PAL bermitra dengan United Airlines memulai program yang diberi nama United Paws sekitar tahun lalu di mana anjing-anjing yang memberi ketenangan dibawa ke tujuh bandara di Amerika untuk membantu menenangkan penumpang selama hari raya yang sibuk.

Sarah Weibel yang juga bepergian bersama anjing kecilnya menganggap ini ide yang sangat baik.

“Jika ada orang yang takut terbang, maka kita akan menenangkannya," kata Weibel. [my/al]

XS
SM
MD
LG