Tautan-tautan Akses

AS

Sedikitnya 4 Orang Tertembak di Phoenix, Pelaku Masih Buron


Polisi memperingatkan warga di Phoenix agar tidak keluar rumah, sementara mereka mengejar pelaku penembakan (foto: ilustrasi).

Polisi memperingatkan warga di Phoenix agar tidak keluar rumah, sementara mereka mengejar pelaku penembakan (foto: ilustrasi).

Polisi AS masih mencari seorang pria bersenjata yang menembak sedikitnya empat orang di berbagai lokasi di Phoenix, Arizona, hari Rabu (18/3).

Seorang laki-laki bersenjata hari Rabu (18/3) menembak sedikitnya empat orang di berbagai lokasi di pinggiran kota Phoenix, Arizona. Polisi memperingatkan agar warga tidak keluar rumah, sementara mereka mengejar penembak itu.

Detektif Phoenix Esteban Flores mengatakan kepada Associated Press, jumlah korban yang tertembak di beberapa lokasi – termasuk di dekat East Valley Institute of Technology, sebuah restoran dan motel – mencapai empat orang, tetapi pihak berwenang menduga jumlah korban masih akan bertambah.

Flores mengatakan polisi mencari tersangka pelaku yang diketahui seorang laki-laki berkulit putih dan botak berusia 40 tahun dengan tattoo besar di lehernya. Ia diyakini bertindak seorang diri.

Warga di beberapa lokasi di Phoenix – termasuk kampus Mesa Community College – hingga berita ini disampaikan juga dipeeringatkan agar tidak keluar rumah, sementara aparat keamanan bersenjata lengkap menggeledah semua tempat yang dicurigai menjadi tempat bersembunyi. Departemen Keamanan Publik Arizona telah mengirim tim SWAT untuk membantu upaya pencarian.

XS
SM
MD
LG