Tautan-tautan Akses

Pekan Olahraga Persemakmuran di India Ditutup


Pasukan India melakukan pengamanan ketat upacara penutupan Pekan Olahraga Persemakmuran di New Delhi hari ini.

Pasukan India melakukan pengamanan ketat upacara penutupan Pekan Olahraga Persemakmuran di New Delhi hari ini.

Pekan Olahraga Persemakmuran di New Delhi telah ditutup secara resmi oleh Pangeran Edward di tengah pengamanan ketat di Stadion Jawaharlal Nehru.

Pekan Olahraga Persemakmuran di New Delhi telah ditutup secara resmi oleh Pangeran Edward di tengah pengamanan yang ketat di Stadion Jawaharlal Nehru.

Enam belas dari 272 medali emas yang diperebutkan selama 11 hari kompetisi diserahkan pada hari Kamis, hari terakhir. Australia meraih medali emas untuk hoki lapangan putra dengan mengalahkan tim India dan mengukuhkan posisi puncak pengumpulan medali dengan 74 medali emas.

Pebulutangkis India Saina Nehwal memenangkan gelar bulutangkis putri dan menyumbangkan medali emas ke-38 bagi tuan rumah, unggul satu medali emas dari Inggris yang berada di posisi ketiga. Kanada meraih 26 medali emas, dan Afrika Selatan, Kenya serta Malaysia imbang di posisi kelima dalam perolehan medali, masing-masing memperoleh 12 medali emas.

Presiden Federasi Pekan Olahraga Persemakmuran, Mike Fennell, mengatakan meskipun ada masalah mengenai perampungan perkampungan atlet dan tempat pertandingan, serta masalah tiket dan transportasi, pekan olahraga berlangsung sukses karena para atlet menikmatinya.

XS
SM
MD
LG