Tautan-tautan Akses

Pejabat Pemilu AS Permudah Proses Pemungutan Suara


Pejabat pemilu AS mempermudah aturan pemilu, sehingga lansia seperti Bob Auletta yang kesulitan datang ke TPS, tidak kehilangan hak pilihnya (6/11).

Pejabat pemilu AS mempermudah aturan pemilu, sehingga lansia seperti Bob Auletta yang kesulitan datang ke TPS, tidak kehilangan hak pilihnya (6/11).

Para pejabat pemilu AS telah mengubah beberapa fasilitas layanan kesehatan menjadi TPS sederhana guna memastikan warga lansia tetap dapat memberi suara mereka.

Hari pemilihan umum di Amerika secara tradisional ditandai dengan antrian panjang, orang datang terlambat ke kantor atau pulang lebih awal untuk menghindari keramaian.

Para pejabat pemilu mengakui bahwa gaya hidup telah berubah dan telah mengambil sejumlah langkah untuk memudahkan orang memberikan suara dan membuat suara mereka didengar.

Tiga puluh dua negara bagian dan Washington DC membuka beberapa TPS satu minggu sebelum hari pemilu 6 November. Presiden Barack Obama telah mencontohkan dengan memberi suara lebih dulu sebelum hari pemilu.

Tetapi pemungutan suara juga sudah dipermudah bagi mereka yang lebih suka memilih pada Selasa pertama bulan November.

Jika anda tidak memiliki mobil menuju ke TPS, atau tidak punya uang untuk naik bis atau taksi, jangan khawatir. Pemilih dapat menghubungi markas partai lokal dimana seseorang akan mengantar anda ke TPS dan mengantar anda kembali pulang ke rumah.

Bagi pemilih yang tidak dapat meninggalkan rumah, para pejabat pemilu telah mengubah beberapa fasilitas layanan kesehatan menjadi TPS sederhana guna memastikan warga lansia tetap dapat memberi suara mereka.

Para pejabat di Travis County – Texas menggunakan TPS bergerak, dengan benar-benar membawa TPS ke sekolah atau toko di pinggiran kota.

Beberapa warga konservatif dan Partai Republik telah mengambil beberapa langkah untuk menghentikan pemilu lebih dini, dengan mengatakan hal itu memberi kesempatan terjadinya kecurangan.

Tetapi para pendukung mengatakan sistem ini mendorong partisipasi dan jumlah pemilih yang datang, yang cenderung berpihak pada Partai Demokrat.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG