Tautan-tautan Akses

Pejabat Pakistan: Pihak Berwenang Temukan Anak Inggris yang Diculik


Akila Naqqash memegang foto anaknya Sahil Saeed yang berusia lima tahun. Pihak berwenang Pakistan telah menemukan Sahil dalam keadaan sehat.

Akila Naqqash memegang foto anaknya Sahil Saeed yang berusia lima tahun. Pihak berwenang Pakistan telah menemukan Sahil dalam keadaan sehat.

Sahil Saeed yang berusia lima tahun itu ditemukan hari Rabu dalam kondisi kesehatan yang sangat baik.

Para pejabat Pakistan mengatakan pihak berwenang telah menemukan seorang anak Inggris asal Pakistan yang diculik dari rumah keluarganya di Pakistan Timur Laut pekan lalu.

Jaringan televisi Inggris Sky News mengutip seorang menteri Pakistan yang mengatakan Sahil Saeed yang berusia lima tahun itu ditemukan hari Rabu dalam kondisi “kesehatan yang sangat baik.” Tidak jelas siapa yang menemukan anak itu atau di mana.

Menteri Dalam Negeri Pakistan Rehman Malik telah mengatakan pihak berwenang mencurigai beberapa anggota keluarga anak itu terlibat dalam penculikan anak itu dari rumah neneknya di kota Jehlum. Ayahnya, seorang warga Pakistan, sebelumnya mengatakan perampok bersenjata menuntut uang tebusan sebesar 120 ribu dolar AS.

Kepolisian Pakistan telah melaporkan peningkatan dalam kasus penculikan dalam beberapa tahun terakhir ini sementara kekerasan memburuk di negara itu. Pihak berwenang menuding kelompok-kelompok kejahatan dan militan yang menggunakan uang tebusan untuk mendanai kegiatan mereka. Sebagian besar korban adalah warga Pakistan.

XS
SM
MD
LG