Tautan-tautan Akses

Pejabat AS Tepis Isu Pasangan Obama-Clinton pada Pilpres 2012


Presiden Barack Obama dan Menlu Hillary Clinton pada saat berdebat dalam Debat Capres Demokrat tahun 2008 (foto dokumentasi).

Presiden Barack Obama dan Menlu Hillary Clinton pada saat berdebat dalam Debat Capres Demokrat tahun 2008 (foto dokumentasi).

Juru Bicara Gedung Putih, Robert Gibbs mengatakan pada para wartawan bahwa hal tersebut “sama sekali tidak benar”.

Pemerintah Obama menyangkal isu bahwa Menteri Luar Negeri Hillary Clinton akan menjadi pasangan Presiden Barack Obama dalam pemilu 2012.

Reporter The Washington Post Bob Woodward menyatakan spekulasi ini hari Selasa saat dalam wawancara dengan stasiun televisi CNN ia mengatakan, gagasan tersebut tengah dipertimbangkan dan beberapa penasehat Clinton melihat hal ini sebagai sebuah kemungkinan.

Menteri Luar Negeri Hillary Clinton ditanya mengenai isu tersebut dalam “Most Powerfull Women Summit” yang diadakan Majalah Fortune di Washington hari Rabu.

Clinton mengatakan ia “sama sekali tidak memiliki minat dan alasan” untuk melakukan apapun selain menyangkal cerita semacam itu. Ia mengatakan baik dirinya maupun Wakil Presiden Joe Biden saat ini sangat senang dengan posisinya masing-masing.

Juru Bicara Gedung Putih, Robert Gibbs juga berbicara mengenai hal itu hari Rabu, menyatakan pada para wartawan bahwa hal tersebut “sama sekali tidak benar”.

XS
SM
MD
LG