Tautan-tautan Akses

Pebasket Jason Collins Tampil di Klub Brooklyn Nets, Minggu Malam


Jason Collins memperkuat tim Brooklyn Nets (kiri) berhadapan dengan Jordan Hill dari tim basket Los Angeles Lakers di Los Angeles (23/2).

Jason Collins memperkuat tim Brooklyn Nets (kiri) berhadapan dengan Jordan Hill dari tim basket Los Angeles Lakers di Los Angeles (23/2).

Jason Collins menandatangani kontrak10 hari pada hari Minggu (23/2), hampir 10 bulan setelah mengumumkan di majalah Sports Illustrated, 29 April 2013, bahwa dirinya gay.

Atlet bola basket Jason Collins tampil dalam pertandingan pertamanya dengan klub Brooklyn Nets pada Minggu malam, sebagai pemain bola basket gay pertama dalam empat liga olahraga profesional utama Amerika, dan Deron Williams mencetak 30 poin dalam kemenangan 108-102 atas klub Los Angeles Lakers .

Jason Collins menandatangani kontrak 10 hari pada hari Minggu, hampir 10 bulan setelah mengumumkan di majalah Sports Illustrated pada 29 April 2013 bahwa dirinya gay. Ia mencetak dua rebound dan melakukan lima pelanggaran dalam penampilannya selama 10 menit tanpa mencetak skor.

Collins telah berkarir selama 12 – tahun, dan selama enam musim permainan NBA tampil bersama klub Brooklyn Nets serta membantu klub itu mencapai babak final NBA pada 2002 dan 2003. Ini adalah penampilan NBA pertama bagi pemain tengah berusia 35 - tahun tersebut sejak terakhir kali tampil bersama Washington tanggal 17 April 2013.

Paul Pierce mencetak 25 poin, membantu Brooklyn Nets mengakhiri kekalahan beruntun 11 kali melawan LA Lakers.

Paul Gasol mencetak 22 poin dan 11 rebound untuk LA Lakers, yang tidak pernah memimpin dan kalah 24 kali dalam 30 pertandingan. Ini disebabkan Kobe Bryant, Steve Nash dan Xavier Henry absen karena cedera.

Sementara itu, dengan disaksikan LeBron James yang berjas dan berdasi dari bangku cadangan, Chris Bosh dan Dwyane Wade memotori kemenganan Miami Heat atas Chicago Bulls dengan skor 93-79.

LeBron James dicoret dari daftar pemain pada menit-menit terakhir karena hidungnya patah dalam kemenangan hari Kamis di Oklahoma City, dan rekan setimnya mengambil alih. Chris Bosh mencetak 28 poin dan 10 rebound, dan Dwyane Wade menambah 23 poin, 10 rebound dan tujuh assist.

Miami Heat, bermain di kandang sendiri untuk pertama kalinya dalam 20 hari, melanjutkan kemenangan beruntun untuk lima pertandingan.
XS
SM
MD
LG