Tautan-tautan Akses

PDI-Perjuangan Menangkan Pemilu Legislatif


បក្សី​ត្រូវ​បាន​ប្រលែង​នៅ​ចុង​បញ្ចប់​នៅ​ក្បួន​ដង្ហែ​យោធា​ក្នុង​ការ​ប្រារព្ធ​ខួប​ទី​៧០ នៃ​ការ​បញ្ចប់​សង្រ្គាម​លោក​លើក​ទី​ពីរ​ នៅ​ក្រុង​ប៉េកាំង ប្រទេស​ចិន។<br />
<br />
&nbsp;
បក្សី​ត្រូវ​បាន​ប្រលែង​នៅ​ចុង​បញ្ចប់​នៅ​ក្បួន​ដង្ហែ​យោធា​ក្នុង​ការ​ប្រារព្ធ​ខួប​ទី​៧០ នៃ​ការ​បញ្ចប់​សង្រ្គាម​លោក​លើក​ទី​ពីរ​ នៅ​ក្រុង​ប៉េកាំង ប្រទេស​ចិន។<br /> <br /> &nbsp;

Komisi Pemilu Indonesia telah mengumumkan hasil penghitungan suara final pemilu legislatif bulan lalu, yang dimenangkan oleh partai kelompok oposisi utama, PDI Perjuangan.

PDI-Perjuangan atau partai mantan presiden Megawati Soekarnoputri membutuhkan dukungan dari mitra-mitra koalisinya supaya bisa mencalonkan kandidat calon presiden mereka – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo – dalam pemilu presiden tanggal 9 Juli mendatang.

PDI-Perjuangan meraih 19 persen suara atau kurang dari batas suara 25 persen yang dibutuhkan untuk mencalonkan seorang kandidat.

Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono harus mengundurkan diri tahun ini setelah dua kali menjabat. Partai Demokrat pimpinannya meraih posisi keempat dalam pemilu legislatif.

Recommended

XS
SM
MD
LG