Tautan-tautan Akses

Paus Fransiksus Beristirahat di Brazil


Paus Fransiskus beristirahat di Rio de Janeiro, Brazil, setelah sehari sebelumnya disambut meriah oleh ribuan pengagumnya (22/7).
Paus Fransiskus beristirahat di Rio de Janeiro, Brazil, setelah sehari sebelumnya disambut meriah oleh ribuan pengagumnya (22/7).

Paus Fransiskus beristirahat pada hari penuh pertama kunjungannya ke Rio de Janeiro di Brazil, setelah hari sebelumnya disambut meriah oleh ribuan pengagumnya.

Iring-iringan mobil Sri Paus dikerumuni massa dalam perjalanan di Rio de Janeiro hari Senin tidak lama setelah kedatangannya untuk melakukan kunjungan sepekan.

Para petugas keamanan menemui kesulitan membendung massa yang bersukacita, sementara Sri Paus membuka kaca jendela mobilnya supaya dapat menyentuh para penyambutnya.

Setelah itu, para demonstran anti-pemerintah bentrok dengan polisi di luar istana dimana dilakukan upacara penyambutan resmi untuk Sri Paus. Dilaporkan bahwa kemarahan para demonstran ditujukan terhadap para pemimpin Brazil, bukan Sri Paus.

Hari Minggu (21/7), polisi dari negara bagian Sao Paulo mengatakan mereka menjinakkan sebuah bom rakitan kecil yang ditemukan di tempat parkir lokasi ziarah Bunda Maria, Our Lady of Aparecida. Sri Paus akan mengunjungi tempat itu hari Rabu.

Recommended

XS
SM
MD
LG