Tautan-tautan Akses

Patrick McEnroe Mundur sebagai Kapten Tim Piala Davis AS


Patrick McEnroe menyatakan mundur sebagai kapten tim Piala Davis Amerika.

Patrick McEnroe menyatakan mundur sebagai kapten tim Piala Davis Amerika.

Setelah memegang posisi itu selama 10 tahun, Patrick McEnroe mengundurkan diri sebagai kapten tim tenis Piala Davis Amerika.

Patrick McEnroe mengundurkan diri sebagai kapten tim tenis Piala Davis Amerika. McEnroe telah memegang posisi itu selama 10 tahun, yang membuatnya sebagai kapten terlama dalam sejarah Piala Davis Amerika. Ia memimpin timnya meraih gelar juara Piala Davis ke 32 tahun 2007.

McEnroe akan mengakhiri tugasnya nanti setelah pertandingan play-off melawan Kolombia, tanggal 17-19 September di Bogota. Tim Amerika harus menang untuk mengamankan posisinya dalam Grup Dunia, yang terdiri dari 16 negara yang akan bermain dalam kejuaraan Piala Davis tahun 2011. Kalau kalah, Amerika harus kembali bermain dalam babak kualifikasi.

McEnroe yang berusia 44 tahun ini adalah adik juara tenis Grand Slam tujuh kali, John McEnroe. Patrick McEnroe menyatakan mundur dengan “berat hati” karena ia ingin memusatkan lebih banyak energi bagi keluarga dan program pengembangan pemain Asosiasi Tenis Amerika.

XS
SM
MD
LG