Tautan-tautan Akses

Pasukan Komando Turki Tewaskan Pembajak Kapal Feri


Pasukan komando Turki berhasil menewaskan pembajak kapal feri di dekat Istanbul (12/11).

Pasukan komando Turki berhasil menewaskan pembajak kapal feri di dekat Istanbul (12/11).

Satuan komando Turki telah menyerbu kapal feri yang dibajak dekat Istanbul dan menewaskan pembajak yang hanya sendirian itu.

Pihak berwenang mengatakan satuan komando Turki telah menyerbu kapal penumpang yang dibajak hari ini dan menewaskan pembajak yang hanya sendirian itu.

Gubernur Istanbul Huseyin Avni Muflu mengatakan kepada wartawan hari ini bahwa awak kapal dan penumpang semuanya selamat, dan jati-diri pembajak masih sedang ditentukan. Laporan sebelumnya mengatakan sampai 5 orang tersangka militan Kurdi yang bersenjatakan bahan peledak melakukan pembajakan itu.

Kapal “Kartepe” itu membawa 18 penumpang, termasuk 5 perempuan, serta 4 orang awaknya dan dua orang yang sedang menjalani latihan. Kapal itu kehabisan bahan bakar hari Jumat setelah berlayar dari Izmit dan membuang sauh di Laut Marmara, di mana komando dilaporkan menaiki kapal tersebut.

Media Turki melaporkan bahwa kapal itu sedang berlayar antara Izmit dan kota Golcuk di provinsi Kocaeli Jumat malam ketika kapal itu direbut oleh militan.

XS
SM
MD
LG