Tautan-tautan Akses

Pasukan Israel Tewaskan 4 Orang di Gaza


Warga Palestina mengangkut korban tewas akibat serangan udara Israel untuk dimakamkan di Gaza.

Warga Palestina mengangkut korban tewas akibat serangan udara Israel untuk dimakamkan di Gaza.

Tiga militan Hamas, termasuk seorang komandan senior, tewas dalam serangan udara Israel di Gaza selatan hari Sabtu.

Serangan militer Israel di Jalur Gaza menewaskan sekurang-kurangnya empat orang Palestina hari Sabtu sementara roket-roket terus ditembakkan dari wilayah Palestina.

Para pejabat Palestina mengatakan tiga militan Hamas, termasuk seorang komandan senior, tewas dalam serangan udara di Gaza selatan, sementara seorang warga Palestina yang lain tewas oleh tembakan tank.

Sementara itu roket-roket Palestina terus ditembakkan ke Israel selatan dari Gaza, pada hari ketiga kekerasan lintas perbatasan.

Israel mulai menggempur sasaran-sasaran di wilayah Palestina itu hari Kamis setelah sebuah roket yang ditembakkan dari Gaza mengenai sebuah bus di Israel, mencederai seorang anak laki-laki berusia 16 tahun dan sopir bus itu.

Militan Hamas menyatakan gencatan senjata hari Kamis, tetapi hal itu tidak memperlamban pemboman oleh Israel. Sekurang-kurangnya 18 orang Palestina telah tewas dalam pertempuran itu. Sementara sebagian besar yang tewas telah diidentifikasi sebagai militan, beberapa warga sipil Palestina juga telah tewas, termasuk seorang anak laki-laki.


XS
SM
MD
LG