Tautan-tautan Akses

Pasukan Israel Bom Beberapa Lokasi di Gaza


Seorang anak laki-laki Palestina memegang lilin dalam peringatan 2 tahun serangan tiga minggu Israel ke Gaza, 27 Desember 2010.

Seorang anak laki-laki Palestina memegang lilin dalam peringatan 2 tahun serangan tiga minggu Israel ke Gaza, 27 Desember 2010.

Ini dilakukan setelah lebih dari 10 roket dan peluru mortir diluncurkan ke Israel dari Gaza yang dikuasai Hamas dalam minggu pertama tahun 2011.

Angkatan Udara Israel mengatakan mereka membom tempat yang dicurigai pangkalan teroris di Gaza utara Kamis malam serta terowongan penyelundupan di Gaza selatan, setelah tembakan roket dari Gaza ke Israel selatan sebelumnya hari itu.

Pernyataan Pasukan Pertahanan Israel mengatakan lebih dari 10 roket dan peluru mortir diluncurkan ke Israel dari Gaza yang dikuasai Hamas dalam minggu pertama tahun 2011. Pernyataan itu mengatakan Israel menganggap organisasi teroris Hamas satu-satunya bertanggung jawab atas insiden itu dan atas pemeliharaan ketenangan di kawasan itu.

Juga hari Kamis, para pejabat medis Palestina mengatakan pasukan Israel menembak mati dua orang Palestina dekat perbatasan Gaza.

Para pejabat militer Israel mengatakan pasukan melepaskan tembakan Rabu malam terhadap sekelompok orang Palestina yang berusaha menyeberangi secara tidak sah pagar perbatasan.

Sementara, Palestina mengatakan pasukan militer Israel menewaskan seorang pria Hebron Jumat pagi. Mereka mengatakan insiden itu terjadi dalam penggerebekan Israel di Tepi Barat untuk mencari enam tahanan Hamas yang telah dibebaskan hari Kamis oleh Presiden Palestina Mahmoud Abbas.

XS
SM
MD
LG