Tautan-tautan Akses

AS

Pasca IPO, Zuckerberg Menikah di Palo Alto


Foto perkawinan Mark Zuckerbeg dan Pricilla Chan di akun Facebook Zuckerberg (Foto: Facebook)

Foto perkawinan Mark Zuckerbeg dan Pricilla Chan di akun Facebook Zuckerberg (Foto: Facebook)

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg telah menikahi pacar lamanya, Priscilla Chan, dan mengumumkan acara istimewa itu di situs jejaring sosialnya.

Miliarder berusia 28 tahun itu menikahi Chan dalam sebuah upacara sederhana, Sabtu (20/5) di Palo Alto, California, sehari setelah perusahaannya ditawarkan ke publik dalam salah satu penawaran saham perdana yang paling ditunggu-tunggu dalam sejarah Wall Street.

Para tamu yang diberi wewenang berbicara kepada pers mengatakan mereka yang menghadiri acara itu mengira mereka akan pergi ke tempat tersebut untuk merayakan kelulusan Chan dari fakultas kedokteran di University of California di San Francisco. Namun, setelah tiba mereka diberitahu bahwa acara itu sebenarnya adalah pernikahan Zuckerberg dan Chan.

Kedua mempelai bertemu ketika belajar di Universitas Harvard. Zuckerberg mendirikan Facebook di asrama Harvard delapan tahun lalu.

Zuckerberg mengubah statusnya di Facebook menjadi 'Menikah dengan Priscilla Chan' Sabtu malam (20/5). Menjelang Minggu pagi, lebih dari 330.000 orang telah membubuhkan ibu jari (tanda 'like' pada jejaring sosial facebook) pada gambar pernikahan yang dipasang oleh Zuckerberg di Facebook.

Zuckerberg mengenakan setelan biru dan Chan mengenakan gaun pengantin putih tanpa lengan.
XS
SM
MD
LG