Tautan-tautan Akses

AS

Pasangan Kerajaan Inggris Bahas Masalah Besar dalam Kunjungan ke AS


Pangeran Williams dari Inggris dan istrinya Catherine, tiba di hotel Carlyle, New York (7/12).

Pangeran Williams dari Inggris dan istrinya Catherine, tiba di hotel Carlyle, New York (7/12).

Setelah pertemuan dengan Presiden Obama, Senin (8/12), Pangeran William dijadwalkan akan menyampaikan pidato penting pada Konferensi Internasional Aliansi Pemburu Korupsi di Bank Dunia, Washington.

Pangeran William dari Inggris akan bertemu dengan Presiden Barack Obama di Gedung Putih, hari Senin (8/12). Calon raja Inggris itu diperkirakan akan membahas perdagangan satwa liar dengan presiden.

Setelah pertemuan dengan Presiden Obama, Pangeran William dijadwalkan akan menyampaikan pidato penting pada Konferensi Internasional Aliansi Pemburu Korupsi di Bank Dunia, Washington.

Pangeran William diperkirakan juga akan menyatakan bahwa perdagangan gelap gading gajah, tanduk badak dan bagian-bagian tubuh hewan lainnya merupakan "salah satu bentuk korupsi dan kejahatan paling mencemaskan di dunia dewasa ini," dan mereka yang "berpura-pura tidak tahu dan mengeruk keuntungan dari kejahatan seperti ini harus diadili."

Pangeran William juga menekankan, bagian-bagian tubuh tertentu binatang ada yang benar-benar lebih berharga daripada emas. William, isterinya Kate dan adiknya Pangeran Harry adalah pendiri organisasi amal “United for Wildlife” di Inggris.

Acara pengumpulan dana bagi Universitas St. Andrews, Skotlandia, yang merupakan almamater Pangeran William dan Puteri Kate ini, akan dihadiri oleh aktor Tom Hanks dan penyanyi opera Renee Fleming. Tiket acara dijual hingga seharga 10 ribu dolar per kursi.

XS
SM
MD
LG