Tautan-tautan Akses

AS

Partai Republik Tanggapi Pidato Kenegaraan Obama


Senator AS dari Partai Republik, Joni Ernst, menanggapi pidato kenegaraan Presiden Obama di Gedung Capitol, Washington DC (20/1).

Senator AS dari Partai Republik, Joni Ernst, menanggapi pidato kenegaraan Presiden Obama di Gedung Capitol, Washington DC (20/1).

Senator AS dari Partai Republik, Joni Ernst, menekankan Partai Republik ingin mengurangi pengeluaran pemerintah federal dan menyeimbangkan anggaran belanja, sambil meningkatkan ekonomi Amerika di dunia.

Senator AS dari Partai Republik, Joni Ernst, mengatakan, Kongres baru yang dikuasai partainya akan berfokus pada menanggapi keprihatinan rakyat Amerika, dengan berbagai inisiatif yang menarget pada penciptaan lapangan kerja dan membatalkan undang-undang perawatan kesehatan Presiden Barack Obama.

Dalam tanggapannya terhadap pidato presiden, Selasa malam (20/1), Senator Ernst menyatakan, Kongres telah bekerja selama bertahun-tahun dengan "pola pikir yang telah basi" yang menghasilkan "banyak poin bicara politik, tanpa penyelesaian serius."

Ernst menekankan Partai Republik ingin mengurangi pengeluaran pemerintah federal dan menyeimbangkan anggaran belanja, sambil meningkatkan ekonomi Amerika di dunia.

Menurut Ernst, Kongres akan membahas cara-cara untuk mengonfrontasi terorisme, termasuk kelompok-kelompok seperti al-Qaida dan ISIS, seraya menambahkan, ancaman-ancaman tersebut "tak dapat diabaikan begitu saja."

Senator yang baru terpilih November lalu itu, mengutarakan, Kongres yang baru akan melihat cara-cara bagaimana mencegah serangan-serangan maya dan untuk "menghadang ambisi nuklir Iran."

XS
SM
MD
LG