Tautan-tautan Akses

Partai Republik: Pemilih AS Tolak Program-Program Obama


Pemimpin Fraksi Minoritas Senat AS, Senator Mitch McConnell.

Pemimpin Fraksi Minoritas Senat AS, Senator Mitch McConnell.

Senator Republik, Mitch McConnell mengatakan rakyat AS tidak puas dengan program-program yang dilaksanakan oleh Presiden Obama.

Pemimpin Fraksi Minoritas Senat Mitch McConnell mengatakan Partai Republik memperoleh tambahan suara di Kongres dalam pemilu hari Selasa lalu sebab rakyat Amerika tidak puas dengan program-program yang dilaksanakan oleh Presiden Barack Obama dan Kongres pimpinan Partai Demokrat.

McConnell mengatakan dalam acara televisi CBS “Face the Nation” hari Minggu, Presiden Obama keliru menganggap kekalahan Partai Demokrat itu karena kegagalannya menjelaskan kepada rakyat Amerika tentang program-programnya, seperti perawatan kesehatan dan pengeluaran stimulus.

McConnel mengatakan ia menginginkan pencabutan penuh undang-undang reformasi perawatan kesehatan, tapi bila gagal, Partai Republik akan berusaha menghentikan pembiayaan sebagian dari program itu.

Minggu pagi, seorang tokoh Partai Republik di DPR, Eric Cantor mengatakan ia berharap Presiden Amerika Barack Obama “serius” mengenai kerjasama dengan Partai Republik dalam isu-isu yang menjadi kepentingan bersama.

XS
SM
MD
LG