Tautan-tautan Akses

Partai Republik Diperkirakan Menangkan Pemilu Khusus di New York


Anggota DPR AS, Anthony Weiner mengundurkan diri setelah memasang foto dirinya yang hampir telanjang di akun twitternya (16/6).

Anggota DPR AS, Anthony Weiner mengundurkan diri setelah memasang foto dirinya yang hampir telanjang di akun twitternya (16/6).

Pemilihan khusus akan diadakan setelah anggota DPR Demokrat, Anthony Weiner mengundurkan diri akibat skandal foto tak senonoh di akun Twitternya.

Partai Republik di New York bisa memenangkan kursi DPR Amerika hari Selasa di sebuah distrik pemilihan Kongres yang belum pernah memilih seorang dari Partai Republik selama beberapa dekade.

Bob Turner seorang Republikan, pensiunan eksekutif media mencalonkan diri melawan David Weprin dari partai demokrat, anggota DPRD negara bagian itu untuk kursi yang ditinggalkan Anthony Weiner yang mengundurkan diri awal tahun ini karena terlibat skandal.

Meskipun memperoleh dana lebih besar dan dukungan dari bekas presiden Bill Clinton, jajak pendapat yang terbaru menunjukkan Weprin mendapat dukungan pemilih 44 persen. Turner mendapat 50 persen.

Siena Research Institute mensurvei kemungkinan 886 pemilih di Distrik 9 Kongres AS di New York minggu lalu.

Bulan Juni, Weiner mengundurkan diri setelah memasang foto dirinya yang hampir telanjang di akun Twitternya.

XS
SM
MD
LG