Tautan-tautan Akses

Partai Republik Amerika Adakan Pemungutan Suara Hari Ini


Bendera Negara Bagian Iowa, tempat penyelenggaraan Kaukus Partai Republik, 3 Januari 2012 (2/1).

Bendera Negara Bagian Iowa, tempat penyelenggaraan Kaukus Partai Republik, 3 Januari 2012 (2/1).

Para pemilih dari partai Republik di negara bagian Iowa, Amerika, akan mengadakan rapat partai hari Selasa sebagai langkah pertama pemilihan seorang calon yang akan menantang Presiden Barack Obama dalam pemilu bulan November.

Para pemilih dari partai Republik di negara bagian Iowa, Amerika, akan mengadakan rapat partai hari Selasa dalam langkah pertama memilih seorang calon yang akan menantang Presiden Barack Obama dalam pemilu bulan November.

Para pemilih akan berkumpul di gereja-gereja, gedung-gedung sekolah dan tempat-tempat pertemuan lain untuk memberikan suara mereka.

Survei pemilih terbaru menunjukkan bahwa mantan gubernur Massachusetts Mitt Romney unggul di Iowa diantara para pesaing dari partai Republik.

Berada pada posisi kedua adalah anggota Kongres dari Texas Ron Paul. Mantan senator dari Pennsylvania Rick Santorum berada pada tempat ketiga.

Setelah berhari-hari saling mengecam, para calon dari partai Republik itu hari Senin memusatkan perhatian pada Presidien Obama, seorang Demokrat.

Romney mengupas habis-habisan riwayat kerja Obama dalam hal ekonomi. Santorum menyerang pemerintahan Obama berkenaan dengan regulasi terhadap bisnis. Mantan anggota Kongres Newt Gingrich, yang posisinya berada jauh di belakang calon-calon yang unggul dalam hasil survei pemilih itu, juga menyerang Obama dan menyalahkan Obama atas terjadinya perpecahan politik di Washington.

XS
SM
MD
LG