Tautan-tautan Akses

Park Ji-sung Siap Tampil Dalam Pertandingan Internasional ke-100


Kapten timnas Korea Selatan yang bermain untuk klub Inggris Manchester United, Park Ji-sung, akan memainkan pertandingan internasionalnya yang ke-100 hari Selasa.

Kapten timnas Korea Selatan yang bermain untuk klub Inggris Manchester United, Park Ji-sung, akan memainkan pertandingan internasionalnya yang ke-100 hari Selasa.

Kapten timnas Korea Selatan, Park Ji-sung, akan bermain dalam pertandingan internasionalnya yang ke-100 ketika menghadapi Jepang dalam semifinal Piala Asia hari Selasa.

Kapten tim nasional sepakbola Korea Selatan akan bermain dalam pertandingan internasionalnya yang ke-100 ketika timnya berhadapan dengan tim nasional Jepang hari Selasa ini di semifinal turnamen Piala Asia di Doha, Qatar.

Park Ji-sung, yang dianggap sebagai salah seorang pemain sepakbola terbaik di Asia, mengatakan dia bangga bermain dalam pertandingan ke-100 bersama tim nasional Korea Selatan dalam turnamen besar seperti Piala Asia. Dia akan menjadi orang Korea Selatan ketujuh yang tampil 100 kali dalam pertandingan internasional, tapi masih kalah dibanding pemegang rekor Hong Myung-Bo, yang bermain dalam 136 pertandingan internasional.

Park yang berusia 29 tahun telah bermain dalam tiga turnamen Piala Dunia dan juga bermain untuk Manchester United dalam Liga Utama Inggris. Tapi dia telah mengisyaratkan akan mengurangi karir internasionalnya. Park mengatakan ia "tidak memiliki banyak waktu lagi untuk pertandingan internasional," tetapi tidak akan membahas masa depannya hingga Piala Asia usai.

Pelatih Korea Selatan Cho Kwang-Rae, yang menginginkan Park agar tetap bergabung dengan timnya untuk membantu mengembangkan para pemain muda, mengucapkan selamat kepada Park atas prestasinya bertanding 100 kali dalam turnamen internasional. Dia juga memuji Park atas "kepemimpinannya yang luar biasa baik di lapangan maupun di luar lapangan."

XS
SM
MD
LG