Tautan-tautan Akses

Para Pengusaha Berbagi Ide, Bangun Mitra pada KTT Global


Worldwide Entrepreneurs Share Ideas at Global Summit in California
mohon tunggu

No media source currently available

0:00 0:02:04 0:00

Menlu AS John Kerry memberikan sambutan dalam pembukaan KTT Global Entrepreneurship 2016 di Universitas Stanford, Palo Alto, California (23/6).

Konferensi di San Jose, California, di mana Presiden Barack Obama akan berbicara Jumat (24/6) ini, bertujuan untuk menghubungkan pengusaha dengan investor di seluruh dunia.

Lebih dari 700 pengusaha dari seluruh dunia bertemu pada KTT Global Entrepreneurship yang telah memasuki hari ketiga dan terakhir di kawasan barat Amerika Serikat, Jumat (24/6).

Konferensi di San Jose, California, di mana Presiden Barack Obama akan berbicara Jumat (24/6) ini, bertujuan untuk menghubungkan pengusaha dengan investor di seluruh dunia. ​

Sexual harassment solution

Crowdsourced Data on Sexual Violence Aims to Make Cities Safer for Women
mohon tunggu

No media source currently available

0:00 0:01:04 0:00

​Calon-calon pengusaha muda yang hadir di sana berfokus lebih dari sekedar mencari investor. Mereka memperluas jaringan, berbagi ide, dan membangun jembatan antara masyarakat dan budaya dalam acara ini.

WATCH: Ozoigbo on building team around yourself

Serial Entrepreneur Advises Building a Team Around Yourself
mohon tunggu

No media source currently available

0:00 0:01:03 0:00

Koe Koe Tech targets Myanmar

Meskipun sebagian besar pengusaha yang diundang ke konferensi ini memulai usaha dalam proyek-proyek lokal, mereka mendapati bahwa ide-ide dan tantangan yang mereka hadapi relevan secara global.​

WATCH: Michael Lwin on his health care app

Mobile App Delivers Health Care to Rural Myanmar Residents
mohon tunggu

No media source currently available

0:00 0:01:07 0:00

Juru bicara Gedung Putih Eric Schultz mengatakan akses ke modal dan peluang tidak sama di mana-mana. Itu sebabnya tujuan KTT tahun ini adalah untuk menghubungkan Amerika Serikat dengan peserta dan mitra baru dari seluruh dunia.

Para pejabat mengatakan bahwa semakin banyak mereka berinvestasi dalam kewirausahaan di luar negeri, semakin besar kemungkinannya komunitas-komunitas itu menjadi pasar untuk barang-barang buatan Amerika. [as/uh]

XS
SM
MD
LG