Tautan-tautan Akses

'Pangeran William' dan 'Kate' Diarak Naik Becak di Solo

  • Yudha Satriawan

'Pangeran William' dan tunangannya, 'Kate Middleton,' berpose dari atas becak mereka di Solo, Kamis (28/4).

'Pangeran William' dan tunangannya, 'Kate Middleton,' berpose dari atas becak mereka di Solo, Kamis (28/4).

Demam 'royal wedding' menjalar hingga ke Solo, di mana 'Pangeran William' dan calon pengantinnya 'Kate Middleton' dibawa keliling Solo dengan becak.

'Pangeran William' mengenakan jas biru dan celana panjang warna krem. Di sampingnya, duduk, 'Kate Midlleton' yang memakai bergaun panjang putih gading. Mereka bergandengan tangan di atas becak yang membawa mereka keliling Solo.

Sementara Pangeran William dan Kate Middleton yang asli sibuk bersiap-siap untuk upacara pernikahan mereka di London, Inggris, dua remaja mengenakan topeng calon pengantin pria dan wanita tersebut berpawai keliling Solo untuk mengambil bagian dalam deman pernikahan pewaris tahta kerajaan Inggris.

Dua pengiring berjalan di samping becak mereka, membawa poster berbingkai dan bertuliskan "Selamat dan Bahagia Pangeran William dan Kate Middleton." Koordinator acara unik ini, Haristanto, menyebut aksi ini sebagai bentuk ekspresi spontanitas warga Solo.

“Kami warga Solo ingin membuktikan bahwa Solo adalah kota yang ramah, kota yang hangat, kota yang peduli. Meskipun William ada jauh di sana, di Inggris, kami ingin magayubagyo, ingin ikut berbahagia, ingin mengucapkan selamat untuk mereka berdua," ujar Haristanto.

Aksi ini menarik perhatian ratusan warga yang berada di sekitar rute pawai.

XS
SM
MD
LG