Tautan-tautan Akses

William dan Kate akan Kunjungi Fasilitas UNICEF di Denmark


Pasangan kerajaan Inggris bergelar Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton (foto: dok).

Pasangan kerajaan Inggris bergelar Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton (foto: dok).

Pasangan kerajaan Inggris itu akan mengunjungi fasilitas yang mendistribusikan pasokan pangan dan medis darurat ke Afrika Timur.

Para pejabat di Istana Saint James mengumumkan bahwa Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton yang bergelar Dutchess of Cambridge, akan mengunjungi Denmark untuk melihat pusat pasokan UNICEF bulan depan.

Istana Saint James menyatakan Rabu (26/10), pasangan kerajaan Inggris itu akan mengunjungi fasilitas yang mendistribusikan pasokan pangan dan medis darurat ke Afrika Timur, pada tanggal 2 November. Putra dan Putri Mahkota Denmark akan menemani mereka selama kunjungan. Kunjungan ini nanti diharapkan akan mengundang perhatian dunia terhadap krisis pangan yang memburuk.

Kekurangan pangan di Afrika Timur menyengsarakan lebih dari 13 juta orang, termasuk lebih dari 320.000 anak yang mengalami kekurangan gizi parah dan menghadapi resiko kematian, bila tidak segera mendapat bantuan.

Pusat pasokan darurat UNICEF di Kopenhagen mengirim bantuan yang sangat dibutuhkan kepada anak-anak yang mengalami krisis di berbagai penjuru dunia.

XS
SM
MD
LG