Tautan-tautan Akses

Pangeran Harry Luncurkan Acara untuk Prajurit yang Terluka


Pangeran Harry luncurkan Invictus Games.

Pangeran Harry luncurkan Invictus Games.

Pangeran Harry meluncurkan "Invictus Games," sebuah acara olahraga untuk prajurit yang terluka, cedera dan sakit.

Terinspirasi oleh kunjungannya ke Warrior Games di Amerika, Pangeran Harry mengatakan bagaimana kompetisi ala paralimpiade itu meniru Amerika.

"Sekarang kami membawanya pada khalayak yang lebih luas,” tambahnya, "kami membawanya ke Inggris darn saya berharap bisa berlangsung dengan baik seperti yang saya harapkan."

Ia mengatakan kepada wartawan hari Kamis (6/3) bagaimana olahraga telah terbukti memberikan efek positif bagi rehabilitasi prajurit pria dan wanita.

"Mereka akhirnya mendapatkan kesempatan untuk fokus pada sebuah tugas, jangan lupa mereka adalah militer, mereka terluka ketika masih muda, mereka ingin punya etos tim, mereka ingin punya tujuan dalam hidup mereka dan tiba-tiba mereka diberitahu bahwa mereka tidak bisa jalan lagi, atau melihat lagi, dan lain sebagainya. Olahraga memberikan kesempatan pada mereka, dan pada anggota masyarakat untuk bersatu dan berbagi satu tujuan."

Olahraga ini akan dibiayai sebagian oleh pemerintah dari denda yang diterapkan pada bank-bank karena memanipulasi nilai tukar uang.

Jaguar Land Rover akan mensponsori acara di bulan September, yang akan menampilkan atlet dari Inggris, Afghanistan, Australia, Kanada, Denmark, Estonia, Perancis, Jerman, Irak, Italia, Belanda, New Zealand dan Amerika Serikat.
XS
SM
MD
LG