Tautan-tautan Akses

Pangeran Charles Ingin Cucu Perempuan

  • Associated Press

Pangeran Charles di sebuah resepsi di kediaman Duta Besar Inggris di Washington saat berkunjung ke ibukota AS di bulan Maret.

Pangeran Charles di sebuah resepsi di kediaman Duta Besar Inggris di Washington saat berkunjung ke ibukota AS di bulan Maret.

Apakah Inggris akan mendapat putri kerajaan baru? Yang pasti, Pangeran Charles berharap begitu.

Para fans keluarga kerajaan menanti-nanti kelahiran anak kedua Pangeran William dan Duchess of Cambridge. Kate, yang tadinya diperkirakan akan melahirkan di akhir April, kini tampaknya sudah beberapa hari lewat tanggal bersalinnya.

William dan Kate mengatakan jenis kelamin sang bayi, yang akan menjadi adik Pangeran George yang berusia satu tahun, masih menjadi misteri bagi mereka. Ini mendorong banyak orang bertaruh bahwa anak kedua ini adalah perempuan, dan kini Pangeran Charles, ikut bersuara.

Ayah Pangeran William ini sedang berbincang-bincang dengan seorang veteran berusia 100 tahun di Istana Windsor, Kamis, ketika sang veteran mengungkit topik cucu kedua Pangeran Charles.

Putri Veteran tersebut, Lynda Bateman, mengatakan: "Ayah saya memperkenalkan saya sebagai putrinya dan Pangeran Charles bertanya orang putri ayah saya."

"Ayah saya berkata 'Satu, dan itu cukup,' dan Pangeran Charles tertawa dan berkata 'kami berharap dapat cucu perempuan!"

Puluhan jurnalis dan fans monarki telah menunggu selama beberapa hari di luar St. Mary's Hospital di London, berharap segera mendapat kabar persalinan Duchess of Cambridge.

Kedatangan bayi ini, yang akan berada di peringkat keempat pewaris tahta kerajaan Inggris, semakin dekat dengan berlangsungnya pemilu di Inggris yang akan berlangsung enam hari lagi.

XS
SM
MD
LG