Tautan-tautan Akses

Pangeran Bahrain Tolak Undangan Pernikahan Pangeran William


Putera Mahkota Bahrain, Shaikh Salman bin Hamad Al Khalifa (tengah) hadir dalam sebuah acara di Singapura (foto: dok.)

Putera Mahkota Bahrain, Shaikh Salman bin Hamad Al Khalifa (tengah) hadir dalam sebuah acara di Singapura (foto: dok.)

Pangeran Salman bin Hamad al-Khalifa mengirim penyesalan karena kerusuhan politik di Bahrain, ia tidak bisa menghadiri pernikahan itu.

Putera mahkota Bahrain menolak undangan untuk menghadiri pernikahan kerajaan Inggris hari Jumat karena kerusuhan yang sedang berlangsung di negara Teluk itu.

Pangeran Salman bin Hamad al-Khalifa hari Minggu mengirim penyesalannya kepada Pangeran Charles karena tidak bisa menghadiri pernikahan putra Charles yaitu Pangeran William dengan Kate Middleton.

Media Inggris mengecam undangan pernikahan untuk putra mahkota Bahrain karena tindakan keras negara itu terhadap demonstran yang menuntut kebebasan yang lebih.

Putera mahkota Bahrain dalam suratnya kepada Pangeran Charles mengatakan ia menunda mengirimkan penyesalannya dengan harapan situasi di negaranya membaik dan memungkinkannya hadir.

Pemerintah Bahrain telah menerapkan darurat militer dan mengundang pasukan dari negara-negara tetangga yang umumnya dipimpin penganut Sunni untuk membantu menumpas pemberontakan di Bahrain yang umumnya dilakukan penganut Syiah.

XS
SM
MD
LG