Tautan-tautan Akses

Palestina: Serangan Udara Israel Tewaskan 2 Orang


Bangunan yang hancur akibat serangan udara di kamp refugee Jebaliya di bagian utara Jalur Gaza (25/8). (AP/Adel Hana)

Bangunan yang hancur akibat serangan udara di kamp refugee Jebaliya di bagian utara Jalur Gaza (25/8). (AP/Adel Hana)

Satu serangan udara Selasa pagi (26/8) menghancurkan sebagian dari perkantoran 15 lantai dan menara apartemen di kota Gaza, yang melukai paling sedikit 20 orang.

Para pejabat Palestina mengatakan serangan udara Israel telah menewaskan dua orang dalam gelombang serangan yang juga mencakup pemboman dua gedung tinggi.

Satu serangan udara Selasa pagi (26/8) menghancurkan sebagian dari perkantoran 15 lantai dan menara apartemen di Kota Gaza, yang melukai paling sedikit 20 orang.

Israel telah memperingatkan penduduk agar meninggalkan daerah tersebut – usaha yang telah dilakukan militer berkali-kali sebelum menyerang tempat-tempat dimana katanya militan sedang beroperasi.

Seorang juru bicara militer Israel melaporkan roket-roket ditembakkan lagi ke Israel, termasuk satu yang dicegat oleh sistem pertahanan Kubah Besi Israel di angkasa Tel Aviv.

Sementara itu, Mesir menghimbau lagi kepada Israel dan Hamas agar memberlakukan gencatan senjata dan kembali ke meja perundingan untuk mengakhiri pertempuran yang pecah 8 Juli.

XS
SM
MD
LG