Tautan-tautan Akses

Pakistan Tempatkan Senjata Pertahanan Udara di Perbatasan


Militer Pakistan menyiagakan sistem pertahanan anti pesawat di perbatasan.

Militer Pakistan menyiagakan sistem pertahanan anti pesawat di perbatasan.

Ini dilakukan militer Pakistan setelah serangan udara NATO bulan lalu yang menewaskan 24 tentaranya di dekat perbatasan Afghanistan.

Seorang perwira tinggi militer Pakistan mengatakan pemerintah telah menempatkan senjata pertahanan udara di perbatasan negara itu dengan Afghanistan, setelah serangan udara NATO bulan lalu yang menewaskan 24 tentara Pakistan.

Suratkabar Dawn Pakistan memberitakan Mayor Jenderal Ashfaq Nadeem mengatakan penempatan baru senjata di perbatasan itu bertujuan untuk mencegah serangan baru sementara Pakistan menilai kembali strateginya mengamankan perbatasan barat terhadap serangan udara.

Suratkabar itu mengatakan Nadeem memberi keterangan kepada kabinet federal dan komisi pertahanan Senat mengenai penempatan senjata itu hari Kamis. Pejabat Amerika dan Pakistan telah memberi keterangan awal yang berbeda mengenai apa yang terjadi di pos penjagaan Pakistan dekat perbatasan dengan Afghanistan.

Para pejabat militer Pakistan telah mengatakan serangan itu tidak beralasan dan disengaja, tuduhan yang telah dibantah oleh para pejabat Amerika.

XS
SM
MD
LG