Tautan-tautan Akses

Benoit Paire Hadapi Hanescu di Perempat Final Turnamen Stuttgart


Petenis Perancis Benoit Paire maju ke babak perempat final turnamen Stuttgart, Jerman (foto: dok).

Petenis Perancis Benoit Paire maju ke babak perempat final turnamen Stuttgart, Jerman (foto: dok).

Paire maju ke babak perempat final di Stuttgart di Jerman untuk pertama kalinya, setelah dua kali kalah dalam babak kedua pada turnamen sebelumnya.

Petenis putera unggulan keempat Benoit Paire dari Perancis maju ke babak perempat final Piala Mercedes dengan mengalahkan Nikolay Davydenko Rusia 6-3, 6-1 hari Kamis di Stuttgart, Jerman.

Lawan Paire dalam babak perempat final adalah Victor Hanescu dari Rumania, yang mengalahkan petenis Brasil Thomaz Bellucci 6-1, 6-4.

Hanescu menyamakan rekor bertanding melawan Bellucci menjadi 1-1.

Paire maju ke babak perempat final di Stuttgart untuk pertama kalinya, setelah dua kali kalah dalam babak kedua pada turnamen sebelumnya.

Sementara itu, petenis putera unggulan teratas Tomas Berdych dan Nicolas Almagro mulai bertanding dalam turnamen Swedia Terbuka dengan maju ke babak perempat final hari Kamis di Bastad, Swedia.

Berdych dan Almagro memperoleh bye pada babak pertama, dan kedua petenis meraih kemenangan dengan cara berbeda.

Almagro, finalis tiga kali dalam Swedia Open, menghadapi lawan tangguh yakni rekan senegaranya sesama petenis Spanyol Guillermo Garcia-Lopez, namun ia berhasil bangkit untuk menang 3-6, 6-1, 6-1.

Lawannya berikutnya adalah Fernando Verdasco, juga dari Spanyol, ia mengalahkan Jan-Lennard Struff dengan straight set.

Berdych, unggulan pertama dalam turnamen lapangan tanah liat itu, dengan mudah mengalahkan petenis Argentina Martin Alund 6-3, 6-0. Itu merupakan pertandingan pertama bagi petenis Ceko setelah kalah dari Novak Djokovic dalam babak perempat final Wimbledon.

Selanjutnya Berdych akan menghadapi Thiemo De Bakker, petenis Belanda yang berhasil menyelamatkan dua match point sebelum akhirnya mengalahkan Viktor Troicki dari Serbia dengan skor 4-6, 6-4, 7-6.
XS
SM
MD
LG