Tautan-tautan Akses

Ozil Mulai Kiprah di Arsenal dengan Kemenangan


Para pemain klub Arsenal dalam salah satu pertandingan Liga Premier, Mei 2013. (Foto: Dok)

Para pemain klub Arsenal dalam salah satu pertandingan Liga Premier, Mei 2013. (Foto: Dok)

Mesut Ozil dari Jerman memulai kiprahnya dalam Liga Premier dengan kemenangan 3-1 melawan Sunderland.

Pemain nasional Jerman yang tadinya bermain untuk Real Madrid lalu baru saja hijrah ke Arsenal, Mesut Ozil memulai kiprahnya dalam Liga Premier dengan kemenangan Arsenal.

Ozil yang dikenal sebagai ‘playmaker’ menyusun serangan dan memberi umpan pada Olivier Giroud untuk mencetak gol pertama Arsenal tatkala melawan Sunderland, Sabtu (14/9). Pemain depan Aaron Ramsey kemudian menambah kemenangan Arsenal dengan dua gol lagi sehingga sampai akhir pertandingan Arsenal menang 3-1.

Sementara itu, Manchester City yang memulai musim kompetisi dengan hasil beragam, hari itu hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Stoke City. Manchester United sebagai juara bertahan juga dipandang bermain kurang memuaskan melawan Crystal Palace meskipun menang 2-0 lewat gol yang dicetak van Persie dan Wayne Rooney. Ini kemenangan pertama MU di kandang sendiri di bawah manajer baru David Moyes.

Tottenham Hotspur yang bermain tanpa Gareth Bale menggilas Norwich 2-0. Arsenal dan Spurs kini masing-masing mengantongi sembilan poin sementara MC dan MU masing-masing tujuh poin.

Sementara itu, pemain depan Everton, Steven Naismith merayakan ulangtahunnya yang ke-27 dengan menembus gawang Chelsea. Kemenangan tipis 1-0 ini adalah kemenangan pertama bagi Everton, sebaliknya kekalahan pertama bagi Chelsea dalam musim kompetisi sekarang.
XS
SM
MD
LG