Tautan-tautan Akses

AS

Presiden Obama Menjamu Beckham dan Klub LA Galaxy


Presiden Obama saat menerima David Beckham dan klub LA Galaxy di Gedung Putih (15/5).

Presiden Obama saat menerima David Beckham dan klub LA Galaxy di Gedung Putih (15/5).

Obama menyambut Beckham dan klub Los Angeles Galaxy ke Gedung Putih hari Selasa untuk merayakan kemenangan LA Galaxy di Liga Amerika.

Presiden Amerika Barack Obama bergurau tentang bintang sepak bola David Beckham mengenai usia dan minat gelandang Inggris itu dengan mengatakannya sebagai “pria langka yang dapat berlaku tangguh di lapangan dan juga memiliki perusahaan pakaian dalamnya sendiri.''

Obama menyambut Beckham dan klub sepak bola Los Angeles Galaxy ke Gedung Putih hari Selasa untuk merayakan kemenangan ketiga klub itu atas Major League Soccer Cup atau piala liga utama sepak bola Amerika.

Presiden Obama bergurau bahwa klub Galaxy yang bertabur bintang, yang dipimpin oleh Beckham, gelandang Landon Donovan dan penyerang Robbie Keane, adalah “Miami Heat-nya sepakbola.” Miami Heat adalah klub bola basket di Miami yang banyak pemainnya adalah bintang bola basket Amerika, termasuk LeBron James, Dwyane Wade dan Chris Bosch.

Obama mengatakan kepada Beckham yang berusia 37 tahun bahwa separuh dari rekan-rekan satu timnya “berumur setengah usia David. Kita menjadi semakin tua, David.'' Presiden mengatakan bintang sepakbola yang juga menjadi model itu ''dalam keadaan lebih baik” daripada dirinya sendiri.

Beckham mengundang perhatian bulan Februari lalu ketika perusahaan ritel pakaian H & M menayangkan iklan untuk koleksi pakaian dalam bintang sepak bola itu dalam Super Bowl atau final pertandingan Foot Ball ala Amerika.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG