Tautan-tautan Akses

Obama Usulkan Keringanan Pajak yang Baru


Obama mengusulkan keringanan pajak yang baru bagi golongan menengah dan perusahaan di Amerika untuk memperkuat ekonomi.

Presiden Barack Obama mengusulkan keringanan pajak yang baru bagi golongan menengah dan perusahaan di Amerika untuk memperkuat ekonomi, dan mengakhiri pemotongan pajak bagi warga Amerika yang sangat kaya.

Dalam pidatonya hari Rabu dekat Cleveland, Ohio, Obama mengatakan gagasannya itu hendak mencabut pemotongan pajak bagi keluarga yang berpenghasilan lebih dari 250 ribu dolar AS setahun dan memperpanjang pemotongan pajak bagi mereka yang berpenghasilan di bawah jumlah tersebut.

Perusahaan-perusahaan yang melakukan penelitian dan pengembangan dan perusahaan yang menanam modal dalam pra-sarana baru juga akan memperoleh keringanan pajak yang besar – tindakan yang menurut Obama akan mendorong penerimaan karyawan baru dan tidak memindahkan lapangan pekerjaan ke luar negeri.

Presiden menuduh kaum Republik tidak mempunyai gagasan baru mengenai ekonomi dan ingin meneruskan keringanan pajak bagi para jutawan. Kaum Republik mengatakan kebijakan ekonomi Presiden telah menambah ratusan milyar dolar pada defisit. Mereka mengatakan ia telah gagal memenuhi janjinya untuk menciptakan lebih banyak pekerjaan.

XS
SM
MD
LG