Tautan-tautan Akses

AS

Obama Umumkan Peringkat Universitas AS Berdasarkan Biaya


Presiden AS Barack Obama berbicara mengenai persetujuan nuklir dengan Iran di American University in Washington, Aug. 5, 2015.

Presiden AS Barack Obama berbicara mengenai persetujuan nuklir dengan Iran di American University in Washington, Aug. 5, 2015.

Daftar ini dibuat untuk membantu mahasiswa dan orang tua mengidentifikasi perguruan tinggi yang menyediakan pendidikan terbaik dengan biaya rendah.

Dalam pidato mingguannya yang disiarkan radio Sabtu (12/9), Presiden AS Barack Obama meluncurkan College Scorecard atau daftar peringkat universitas yang baru yang dimuat di laman federal.

Daftar ini dimaksudkan untuk membantu mahasiswa dan orang tua mengidentifikasi perguruan tinggi yang menyediakan pendidikan terbaik dengan biaya rendah.

Dirancang dengan masukan dari orang-orang yang akan menggunakannya, College Scorecard memberikan data yang dapat diandalkan terkait faktor-faktor penting bagi calon mahasiswa, seperti berapa besar gaji sarjana jurusan itu, dan berapa utang mereka setelah lulus.

Di tengah situasi perekonomian di mana pendidikan tinggi masih merupakan tiket paling pasti untuk mencapai taraf hidup kelas menengah, pilihan-pilihan orang Amerika ketika mencari dan memilih perguruan tinggi menjadi sangat penting.

Itu sebabnya Presiden Obama berkomitmen untuk memastikan keberadaan informasi yang dapat dipercaya untuk membantu mahasiswa menemukan perguruan tinggi yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka sehingga mereka dapat berhasil.

XS
SM
MD
LG