Tautan-tautan Akses

Obama Tinjau Upaya Pemulihan Pasca Badai Sandy


Presiden Obama didampingi Gubernur New Jersey Chris Christie meninjau toko, restoran, dan taman bermain di pesisir New Jersey (28/5).
Presiden Obama didampingi Gubernur New Jersey Chris Christie meninjau toko, restoran, dan taman bermain di pesisir New Jersey (28/5).

Presiden Obama hari Selasa (28/5) meninjau toko, restoran, dan taman bermain yang sudah dibuka lagi di sepanjang sebuah jalan di pesisir New Jersey.

Presiden Amerika Barack Obama mengatakan masih banyak pekerjaan yang harus dibereskan di pesisir negara bagian New Jersey, tetapi sebagian besar daerah itu “sudah kembali normal” tujuh bulan setelah Badai Sandy menghancurkan kawasan tersebut.

Presiden Obama hari Selasa bergabung dengan Gubernur New Jersey Chris Christie untuk meninjau toko, restoran, dan taman bermain yang sudah dibuka lagi di sepanjang sebuah jalan di pesisir New Jersey.

Ia mengatakan warga New Jersey telah membuktikan mereka “lebih kuat dari badai itu” dan siap untuk menyambut lagi para wisatawan ke berbagai lokasi turis yang terkenal disana.

Badai Sandy menewaskan setidaknya 125 orang dan menghancurkan ribuan rumah dan toko di kawasan Amerika timur laut.

Para pejabat Dinas Kelautan dan Atmosfir Nasional mengatakan Amerika harus bersiaga menghadapi “musim badai yang aktif atau sangat aktif,” yang mulai hari Sabtu.
XS
SM
MD
LG