Tautan-tautan Akses

Obama: Teluk Meksiko akan Disewakan untuk Eksplorasi Bahan Bakar


Presiden AS Barack Obama mendorong Amerika untuk menggunakan gas alam (LNG) dalam pidatonya di kota Las Vegas, Nevada (26/1).

Presiden AS Barack Obama mendorong Amerika untuk menggunakan gas alam (LNG) dalam pidatonya di kota Las Vegas, Nevada (26/1).

Presiden Obama mendorong penggunaan energi gas alam ketika berpidato tentang agenda energi di kota pusat judi Las Vegas, Nevada pada hari Kamis (26/1).

Presiden Amerika Barack Obama mengumumkan pemerintahannya mengajukan kawasan Teluk Meksiko seluas 15 juta hektar untuk disewakan bagi eksplorasi minyak dan gas alam sebagai bagian dari pendekatannya meningkatkan produksi energi dalam negeri.

Obama menyebut Amerika sebagai "Arab Saudi-nya gas alam," dengan mengatakan Amerika memiliki cukup gas untuk 100 tahun.

Presiden Obama berbicara dari fasilitas UPS, sebuah perusahaan ekspedisi yang berinvestasi pada armada angkutan truk berbahan bakar gas alam dan stasiun pengisian BBM dengan uang stimulus ekonomi presiden tahun 2009 .

Obama mempromosikan koridor baru gas alam yang menghubungkan Long Beach, California dengan Salt Lake City, Utah, di mana truk-truk, seperti armada UPS, dapat mengisi bahan bakar dengan gas alam. Obama mengatakan pemerintahannya berencana akan membangun lima lagi koridor gas alam.

Sebagian bahan bakar itu mungkin berasal dari cadangan gas alam sebesar 113 miliar meter kubik yang diperkirakan oleh Biro Energi Amerika tersedia di kawasan yang akan disewakan oleh pemerintahan Obama.

XS
SM
MD
LG