Tautan-tautan Akses

AS

Obama Tanggung Jawab Penuh Perbaiki Laman Askes


Presiden AS Barack Obama menegaskan bahwa ia bertanggung- jawab penuh untuk memperbaiki laman baru asuransi kesehatan (30/10).

Presiden AS Barack Obama menegaskan bahwa ia bertanggung- jawab penuh untuk memperbaiki laman baru asuransi kesehatan (30/10).

Presiden AS Barack Obama mengatakan ia bertanggung- jawab penuh untuk memastikan masalah pada laman baru asuransi kesehatan diperbaiki sesegera mungkin.

Berbicara di kota Boston, Massachusetts hari Rabu (30/10), Presiden Amerika Barack Obama mengatakan laman asuransi kesehatan baru Obamacare terlalu lambat sehingga sangat banyak orang yang hendak membeli asuransi tidak bisa membuka laman tersebut.

Obama menyatakan bahwa ia tidak senang akan timbulnya permasalahan teknis itu dan menegaskan tidak ada alasan untuk kesalahan itu.

Namun, Obama juga mengatakan bahwa laman yang disebut Obamacare itu pada akhirnya akan menjadi cara termudah bagi orang Amerika untuk membeli asuransi kesehatan.

Sebelumnya, Menteri Kesehatan dan Pelayanan Masyarakat Kathleen Sebelius meminta maaf kepada komisi di Kongres atas laman yang bermasalah itu. Ia menilai masalah teknis itu "bencana."

Tetapi Sebelius mengatakan ia telah mendatangkan manajemen baru untuk memperbaiki laman itu dan kini sudah membaik.
XS
SM
MD
LG