Tautan-tautan Akses

Obama Serukan Penghormatan bagi Korban Penembakan di Arizona


Presiden Amerika Barack Obama tampil dalam pidato mingguannya, Sabtu, 8 Januari 2011.

Presiden Amerika Barack Obama tampil dalam pidato mingguannya, Sabtu, 8 Januari 2011.

Presiden Obama akan mengheningkan cipta bersama para anggota staf di Gedung Putih Senin pagi pukul 11:00 waktu setempat.

Presiden Amerika Barack Obama menyerukan acara mengheningkan cipta bersama pada hari Senin untuk menghormati korban penembakan di Arizona. Penembakan yang terjadi Sabtu di Tucson, Arizona tersebut mencederai anggota Kongres Amerika Gabrielle Giffords dalam kondisi kritis dan menewaskan enam orang lainnya.

Presiden Obama mengatakan akan mengheningkan cipta bersama para anggota staf di Gedung Putih Senin pagi pukul 11:00 waktu setempat. Ia juga mengatakan bendera-bendera di Gedung Putih dan gedung-gedung pemerintah dan militer lainnya akan diturunkan menjadi setengah tiang selama sepekan berikutnya.

Pada hari Minggu, Ketua Kongres, John Boehner mengatakan menunda pemilihan suara di Kongres yang dijadwalkan pekan ini, termasuk salah satunya adalah untuk membatalkan UU Layanan Kesehatan Presiden Obama.

Anggota senior Kongres dari Partai Demokrat, Steny Hoyer, mengatakan Kongres akan memberikan penghormatan kepada Giffords dan para korban lainnya dari penembakan massal di Arizona, pada hari Rabu.

XS
SM
MD
LG