Tautan-tautan Akses

Obama Ulang Tahun ke-50, Rayakan dengan Keluarga di Gedung Putih


Presiden Barack Obama (kanan) mendengarkan kru media menyanyikan lagu 'Happy Birthday' sesaat setelah ia mendarat di Lapangan Udara Andrews (04/8).

Presiden Barack Obama (kanan) mendengarkan kru media menyanyikan lagu 'Happy Birthday' sesaat setelah ia mendarat di Lapangan Udara Andrews (04/8).

Presiden Obama melewatkan pagi hari istimewanya dengan bekerja, sebelum menggelar pesta bersama keluarga dan teman-temannya.

Presiden Amerika Barack Obama akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-50 Kamis ini di Washington dengan menggelar sebuah acara pribadi di Gedung Putih.

Presiden Obama akan melewatkan pagi hari ini dengan bekerja, sebelum menggelar pesta bersama keluarga dan teman-teman di Taman Mawar Gedung Putih, pada siang harinya. Ia kemudian akan meluangkan waktu akhir pekan bersama keluarganya di tempat peristirahatan presiden di Camp David.

Pada pesta ulang tahun dan acara penggalangan dana kampanye di kota Chicago, Rabu malam, Presiden Obama membela kebijakan ekonominya, tetapi ia mengakui masih banyak hal perlu dilakukan mengenai perekonomian.

Ia juga menyebut legislasi mengenai kompromi pagu utang baru-baru ini seperti “luka yang ditorehkan sendiri,” seraya menyatakan Washington tidak punya waktu untuk melakukan permainan partisan.

Presiden Obama menandatangani kesepakatan untuk memangkas pengeluaran pemerintah dan menaikkan pagu utang negara pada hari Selasa, beberapa jam sebelum pemerintah menghadapi kehabisan dana untuk membayar utang-utangnya.

Para hadirin dalam acara penggalangan dana hari Rabu membayar hingga 35.800 dolar per tiket. Uang tersebut ditujukan untuk kampanye pemilihan kembali presiden dan Komisi Nasional Demokrat.

XS
SM
MD
LG