Tautan-tautan Akses

Obama Puji Kongres AS atas Lolosnya RUU Pajak


Presiden AS Barack Obama menandatangani UU perpanjangan pemotongan pajak pendapatan bagi para pekerja AS (23/12).

Presiden AS Barack Obama menandatangani UU perpanjangan pemotongan pajak pendapatan bagi para pekerja AS (23/12).

Presiden Obama menyampaikan terima kasih kepada Kongres hari Jumat (23/12) karena telah menyetujui RUU itu setelah melalui perdebatan berlarut-larut.

Presiden Amerika Barack Obama telah menandatangani menjadi UU, salah satu RUU yang dipertentangkan yang akan menunda selama dua bulan kenaikan pajak pendapatan para pekerja Amerika.

Setelah itu dalam komentarnya di Gedung Putih hari Jumat, Presiden Obama menyampaikan terima kasih kepada para anggota Kongres karena telah menyetujui RUU itu setelah perdebatan yang berlarut-larut.

Namun, Obama menambahkan bahwa masih banyak yang harus dilakukan dalam beberapa minggu mendatang. Dengan perpanjangan dua bulan yang dianggap sebagai penangguhan sementara, anggota Kongres kini harus merundingkan perpanjangan waktu potongan pajak selama satu tahun yang sudah direncanakan.

Presiden Obama yang kini berangkat menuju Hawaii untuk berlibur mengatakan meskipun ekonomi membaik tapi tidak secepat yang diperlukan.

Presiden Obama mengimbau anggota Kongres agar menggandakan upaya mereka untuk bekerja sama guna menciptakan lapangan kerja dan menjaga agar pertumbuhan ekonomi terus berlanjut.

XS
SM
MD
LG