Tautan-tautan Akses

Obama Optimistis Tahun 2012 Bawa Perubahan Positif bagi AS


Presiden Barack Obama menyatakan optimistis ekonomi Amerika akan lebih baik di tahun 2012 (foto: dok).

Presiden Barack Obama menyatakan optimistis ekonomi Amerika akan lebih baik di tahun 2012 (foto: dok).

Presiden Obama menyatakan optimistis akan kemampuan Amerika untuk menumbuhkan ekonomi dan menciptakan pekerjaan di tahun 2012.

Presiden Amerika Barack Obama menyatakan optimistis bahwa tahun baru akan membawa perubahan yang lebih positif, termasuk kemampuan Amerika untuk menumbuhkan ekonominya dan menciptakan pekerjaan.

Dalam pidato radio mingguannya dan internet, Obama Sabtu mengatakan, dia penuh harapan karena para anggota Kongres AS telah bertindak benar bagi jutaan rakyat Amerika sebelum perayaan Natal dengan mencegah kenaikan pajak pendapatan dan memperluas tunjangan pengangguran.

Presiden mengatakan, langkah terus menerus dalam dua bulan ini mungkin hanya karena rakyat Amerika menambahkan suara mereka pada perdebatan melalui email, media sosial dan telpon kepada para wakil mereka. Obama merekam pidatonya ketika berlibur dengan keluarga di Hawaii.

Para pemimpin Partai Republik dan Demokrat akan membahas masalah pajak pendapat itu dan berusaha menyepakati persyaratan perpanjangan setahun ketika Kongres kembali bersidang di Washington, Januari nanti.

Presiden Obama menyatakan akan berbuat sedapat-dapatnya untuk membuat Amerika tempat di mana kerja keras dan tanggung jawab patut mendapat penghargaan. Kata Obama, Itulah Amerika yang selama ini kita ketahui.

XS
SM
MD
LG