Tautan-tautan Akses

AS

Obama Kecam Kongres karena Tak Tanggapi Usul Kebijakan Sektor Perumahan


Presiden AS Barack Obama mengecam Kongres AS dalam pidato mingguan hari Sabtu (29/9).

Presiden AS Barack Obama mengecam Kongres AS dalam pidato mingguan hari Sabtu (29/9).

Dalam pidato Sabtu, Obama mengatakan Kongres menunda untuk menindak lanjuti sebuah rencana keringanan KPR yang diusulkannya pada Februari lalu.

Presiden Barack Obama mengecam Kongres, khususnya para anggota Republik, karena tidak menindak lanjuti usul-usul yang ditujukan untuk memberi pemilik rumah penghematan bernilai ribuan dolar.

Dalam pidato Sabtu, Obama mengatakan Kongres menunda untuk menindak lanjuti sebuah rencana yang diusulkannya pada Februari lalu, rencana itu akan memberi pemilik rumah penghematan sebesar 3.000 dolar per tahun lewat pendanaan kembali kredit rumah mereka dengan suku bunga yang lebih rendah.

Presiden Obama mengatakan sektor perumahan kini “mulai sembuh” dari krisis pada 2007 dan 2008. Ia mendesak warga Amerika agar menghubungi wakil-wakil mereka di Kongres serta mendesak agar mereka mengambil tindakan setelah mereka kembali pada November.

Dalam pidato balasannya, kandidat untuk kongres, Vernon Parker dari Arizona mendesak agar UU Layanan Kesehatan yang dikenal sebagai Obamacare ditinjau kembali serta ia memuji rencana partainya untuk menciptakan lapangan pekerjaan.
XS
SM
MD
LG