Tautan-tautan Akses

Obama Genap 49, Rayakan Ultah Tanpa Michelle


Presiden Barack Obama merayakan ulang tahun dengan jadwal padat, termasuk kunjungan ke kota asalnya, Chicago, sementara Michelle mengunjungi Spanyol.

Bagaimana seorang presiden Amerika Serikat merayakan ulang tahunnya? Presiden Barack Obama merayakan hari ulang tahunnya yang ke-49 dengan jadwal kerja yang padat. Termasuk dalam jadwalnya hari ini, adalah pertemuan dengan para senator, pidato untuk sebuah kelompok buruh, dan perjalanan ke Chicago, kota yang menjadi kampung halamannya.

Presiden tidak mencantumkan acara resmi untuk memperingati ulang tahun pada jadwal hari Rabu, namun ia diperkirakan akan mengadakan pesta makan malam pribadi di rumahnya di Chicago. Ia akan melewatkan hari kelahirannya tanpa Michele Obama, yang berada di Spanyol dalam sebuah kunjungan pribadi.

Komisi Nasional Partai Demokrat memberi para pendukung presiden kesempatan untuk mengirim ucapan selamat ulang tahun untuk Obama melalui situs mereka. Situs itu menampilkan sebuah surat dari ibu negara Michelle Obama, yang mendorong para pendukung untuk menandatangani secara virtual sebuah kartu untuk presiden lengkap dengan ucapan selamat ulang tahun.

Sementara itu, situs Komisi Nasional Partai Republik menawarkan kesempatan mengucapkan selamat ulang tahun bagi Obama dalam versi yang lain, yaitu dengan mengolok-olok kebijakannya dan tokoh-tokoh Demokrat terkenal lainnya.

XS
SM
MD
LG