Tautan-tautan Akses

AS

Obama Desak Perpanjangan Potongan Pajak bagi Kelas Menengah


Presiden Barack Obama mendesak agar potongan pajak bagi kelas menengah AS diperpanjang, pada pidato mingguan hari Sabtu 1/12 (foto: dok).

Presiden Barack Obama mendesak agar potongan pajak bagi kelas menengah AS diperpanjang, pada pidato mingguan hari Sabtu 1/12 (foto: dok).

Presiden Obama mengatakan dalam pidato mingguan (1/12) bahwa pajak keluarga kelas menengah AS akan meningkat lebih dari $ 2.000 jika kenaikan pajak mulai berlaku.

Presiden AS Barack Obama mengatakan "tidak bisa diterima" bahwa sebagian anggota Partai Republik di Kongres menyandera pemotongan pajak kelas menengah karena mereka menolak kenaikan pajak bagi orang Amerika yang terkaya.

Obama mengatakan dalam pidato mingguan hari Sabtu bahwa pajak keluarga kelas menengah dengan empat anggota akan meningkat lebih dari $ 2.000 jika kenaikan pajak mulai berlaku.

Presiden, yang menyampaikan pidatonya dari sebuah pabrik mainan di negara bagian Pennsylvania, mendesak warga Amerika agar menghubungi wakil-wakil mereka di Kongres untuk memberitahu mereka tentang dampak kerugian sebesar 2.000 dolar itu.

Obama ingin memperpanjang pemotongan pajak hanya untuk rumah tangga Amerika berpenghasilan kurang dari 250.000 dolar per tahun. Partai Republik ingin pemotongan pajak juga berlaku bagi pembayar pajak yang lebih kaya.

Senator Orrin Hatch (dari negara bagian Utah) dalam pidato partai Republik Sabtu mengkritik rencana pajak presiden, dengan menyebutnya "tidak serius."
XS
SM
MD
LG