Tautan-tautan Akses

Obama Desak Kongres Loloskan RUU Penciptaan Lapangan Kerja


Presiden AS, Barack Obama memberikan pidato di Universitas Richmond, negara bagian Virginia (9/9).

Presiden AS, Barack Obama memberikan pidato di Universitas Richmond, negara bagian Virginia (9/9).

Obama berulang kali berseru 'loloskan RUU ini' dalam penampilannya di depan kerumunan mahasiswa di Richmond, Virginia, hari Jumat.

Presiden Amerika Barack Obama minta kerumunan mahasiswa di Virginia hari Jumat agar menekan Kongres untuk menerima proposal penciptaan lapangan kerja yang diusulkannya.

Obama berulang kali berseru "loloskan RUU ini" dalam penampilannya hari Jumat di Richmond, untuk mempromosikan rencana hampir 450 miliar dollar yang dia umumkan Kamis malam dalam sidang gabungan Kongres. Dia mengatakan dalam beberapa hari mendatang dia akan mengungkapkan rencana pengurangan defisit yang akan menutupi biaya program usulannya itu.

Rencana Obama itu akan memotong pajak bagi pekerja dan bisnis dan membiayai proyek yang akan mempekerjakan pekerja konstruksi dan jenis-jenis pekerjaan lain. Proposal itu mencakup prakarsa mempekerjakan orang untuk memperbaiki dan memodernisasi jalan raya, rel kereta api, bandara, transportasi air dan sedikitnya 35.000 sekolah.

Ketua DPR John Boehner, pemimpin Partai Republik yang sering berbeda pendapat dengan presiden, mengatakan, usulan Obama "patut dipertimbangkan."

XS
SM
MD
LG