Tautan-tautan Akses

Obama Desak Kongres Loloskan Potongan Pajak Gaji


Presiden AS Barack Obama mendesak Kongres agar menyetujui perpanjangan pemangkasan pajak gaji (foto: dok).

Presiden AS Barack Obama mendesak Kongres agar menyetujui perpanjangan pemangkasan pajak gaji (foto: dok).

Kongres AS didesak agar segera menyetujui perpanjangan pemangkasan pajak gaji bagi para pekerja kelas menengah.

Presiden Amerika Barack Obama mendesak Kongres agar segera menyetujui perpanjangan pemangkasan pajak gaji bagi pekerja kelas menengah untuk menghindari kenaikan pajak pada akhir bulan.

Dalam pidatonya hari Sabtu, Obama mendorong warga negara untuk menghubungi perwakilan mereka supaya mendukung pemangkasan pajak bagi 160 juta warga Amerika.

Presiden mengatakan keluarga dengan penghasilan 50.000 dolar dapat menghemat sampai 1.000 dolar per tahun dengan perpanjangan pemangkasan pajak. Presiden Obama mengatakan membiarkan kenaikan pajak berarti secara sengaja melukai pemulihan ekonomi.

Dalam pidato Partai Republik pekan ini, Gubernur Virginia Bob McDonnell mengatakan dia menduga anggaran yang akan disampaikan Presiden Obama kepada Kongres hari Senin akan berisi kenaikan pajak yang merugikan penciptaan lapangan kerja.

McDonnell juga memuji apa yang ia katakan sebagai keberhasilan gubernur Republik dalam menurunkan pajak dan menciptakan iklim untuk membantu bisnis menciptakan lapangan kerja baru.

XS
SM
MD
LG