Tautan-tautan Akses

Obama dan Romney Lanjutkan Kampanye ke Virginia


Presiden Obama dan penantangnya dari partai Republik, Mitt Romney, melanjutkan kampanyenya ke negara bagian Virginia (Foto: dok).

Presiden Obama dan penantangnya dari partai Republik, Mitt Romney, melanjutkan kampanyenya ke negara bagian Virginia (Foto: dok).

Presiden Barack Obama melanjutkan perjalanan kampanyenya ke kota pantai, Virginia Beach, sementara Romney akan berpidato dalam kegiatan warga veteran perang dekat Washington DC.

Satu hari setelah kampanye di Ohio, negara bagian yang menjadi ajang pertarungan utama, Presiden Amerika Barack Obama dan penantangnya dari Partai Republik, Mitt Romney, kini beralih ke Virginia – negara bagian yang lain yang penting dalam pemilu November mendatang.

Presiden akan melakukan perjalanan ke kota pantai Virginia Beach, sementara Romney akan berbicara pada sebuah kegiatan warga veteran perang di kawasan pinggiran Washington DC di Virginia.

Berbagai jajak pendapat menunjukkan, Obama mengungguli Romney di Virginia dan beberapa negara bagian lain yang menjadi ajang pertarungan penting dan diperkirakan menentukan hasil pemilu 6 November.

Organisasi jajak pendapat Gallup mengatakan, Kamis, bahwa pada empat survai harian terakhirnya, dukungan bagi Obama di antara pemilih terdaftar dan dukungan atas kinerjanya sekitar 50 persen atau lebih.
XS
SM
MD
LG