Tautan-tautan Akses

Obama dan Romney Berkampanye Penuh Setelah Peringatan 11 September


Presiden Barack Obama dan istri, Michelle, serta staf Gedung Putih dalam peringatan peristiwa serangan 11 September 2011. (AP)

Presiden Barack Obama dan istri, Michelle, serta staf Gedung Putih dalam peringatan peristiwa serangan 11 September 2011. (AP)

Barack Obama dan Mit Romney berkampanye setelah berhenti sejenak untuk memperingati peristiwa 9/11.

Presiden Amerika Barack Obama dan penantangnya dari partai Republik Mitt Romney akan kembali berkampanye Rabu (12/9), setelah beristirahat dari serangan dan komentar negatif mereka lewat media guna menghormati para korban serangan 11 September.

Presiden Obama akan berada di Las Vegas, Nevada, Rabu sementara Romney menuju Florida, tempat istrinya, Ann, akan memimpin kampanye dekat Tampa. Mantan presiden Amerika, Bill Clinton juga akan berada di Florida berkampanye untuk Obama di Orlando.

Dua jajak pendapat baru menunjukkan popularitas Obama meningkat setelah Konvensi Partai Demokrat.

Survei oleh ABC News dan Washington Post memberi Obama 50 persen dan Romney 44 persen sementara CNN dan ORC Internasional memberi keunggulan bagi Obama 52-46 persen.

Jajak-jajak pendapat menunjukkan persaingan lebih ketat setelah Konvensi Partai Republik dan sebelum Konvensi Partai Demokrat.
XS
SM
MD
LG