Tautan-tautan Akses

AS

Presiden Obama Berterimakasih kepada Tentara AS


Presiden Barack Obama menyalami para tentara AS di Fort Bliss, El Paso, Texas (31/8).

Presiden Barack Obama menyalami para tentara AS di Fort Bliss, El Paso, Texas (31/8).

Presiden Obama menandai ulang tahun kedua berakhirnya misi tempur Amerika di Irak dengan berterima kasih kepada tentara dan keluarga mereka.

Presiden Amerika Barack Obama menandai ulang tahun kedua berakhirnya misi tempur Amerika di Irak dengan berterima kasih kepada tentara dan keluarga mereka atas pengorbanan mereka.

Dalam pidato mingguannya di internet dan radio hari Sabtu, Presiden Obama berbicara tentang kunjungannya ke Fort Bliss, Texas, hari Jumat, di mana ia mengucapkan selamat kepada para tentara atas prestasi mereka.

Presiden juga mengatakan, telah dicapai kemajuan terhadap Taliban di Afghanistan, tetapi pekerjaan lebih sulit terbentang di depan. Ditambahkan, Amerika berada pada rencana mengakhiri gelombang pasukan di Afghanistan tahun 2014.

Menurut Presiden Obama, setelah pulang, tentara tidak harus kesulitan mendapat pekerjaan. Obama mengatakan, membantu tentara mewujudkan impian adalah cara untuk menunjukkan penghargaan kepada mereka.

Dalam pidato tanggapan Partai Republik, anggota Kongres dari negara-bagian Louisiana Steve Scalise mendesak Demokrat agar membantu menghentikan kenaikan pajak bagi pengusaha kecil yang akan mulai berlaku tanggal 1 Januari.

Ia menilai pajak itu akan lebih menyulitkan pengusaha kecil untuk mempekerjakan karyawan baru. Menurut Scalise, menjaga "American Dream" tetap hidup berarti mendukung ekonomi yang meningkatkan kebebasan dan kesempatan kerja bagi sektor swasta."
XS
SM
MD
LG